Musyawarah Luar Biasa, Raup Muin Pimpin KONI 2017-2021

BERITAPENAJAM.Net – Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Abdul Raup Muin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dengan masa bakti periode 2017- 2021. Musorkablub tersebut berlangsung diruang pertemuan lantai III pemerintahan daerah, Kamis, (10/8/2017).

Setelah ditetapkan menjadi ketua umum, Raup mengungkapakan akan segera menyusun dan meenjalankan program kerjanya, salah satunya yakni akan menyasar sekolah untuk membimbing para atlit bibit muda agar meningkatkan potensi yang mereka miliki untuk dapat berprestasi.

“Kedepannya program kami itu ada beberapa item, salah satunya akan masuk kesekolah-sekolah untuk membina bibit muda. Bagi pelajar yang miliki bakat dalam olahraga akan kami bina untuk lebih meningkatkan lagi prestasinya,”ungkap Raup saat dijumpai.

Dirinya menuturkan bahwa akan menghidupkan beberapa fasilitas olahraga bagi para atlit agar dapat mengembangkan kemapuannya, “Insyallah sarana olahraga yang ada di PPU seperti Stadion, Gedung Olahraga dan sebagainya akan kami fungsikan untuk menunjang kebutuhan atlet,” tuturnya.

Raup juga menambahkan bahwa dalam kepengurusanya yang dipimpinnya, ia akan melakukan perampingan kepengurusan sesuai dengan saran yang diberikan oleh Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Timur agar dapat  bekerja secara maksimal.(Win/Ril)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bakti Sosial, Kapolres PPU Kunjungi Warga Yang Membutuhkan

Jum Agu 11 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Abdul Raup Muin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dengan masa bakti periode 2017- 2021. Musorkablub tersebut berlangsung diruang pertemuan lantai III pemerintahan daerah, Kamis, (10/8/2017). Setelah ditetapkan menjadi ketua umum, Raup […]
%d blogger menyukai ini: