Mustaqim : Kenakalan Remaja, Lingkungan Keluarga Punya Peran Penting

by -192 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kenakalan remaja yang saat ini cukup memprihatian menjadi salah satu perhatian Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ. Saat ditemui beberapa waktu lalu, pria yang telah dua kali menjadi Wakil Bupati PPU ini mengatakan bahwa untuk membentengin para generasi penerus dari pengaruh negatif butuh peran serta semua elemen terlebih lagi lingkungan keluarga.

“Kita semua punya peran untuk itu, namun hal yang terpenting adalah lingkungan keluarga yang punya pengaruh sangat besar,” ucap Mustaqim.

Dirinya menjelasakan dengan kondisi perkebangan zaman moderen seperti saat ini, orangtua harus lebih ekstra menjaga anak-anaknya khusus di masa remaja. Dan diharapakan orangtua dapat lebih banyak mengetahui terkait perkebangan zaman sehingga dapat membentengi anak-anaknya.

“Rasa kekingin tahun anak-anak remaja adalah sebuah kewajaran, namun kita sebagai orangtua harus mengarahkan hal itu,  agar tidak kearah yang negatif. Semua elemen punya peran untuk menjaga generasi penerus kitadan kita harus peduli itu,” kata Mustaqim.(toy/riz)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.