Mustaqim dan Sofyan Nur Mendaftar ke KPU PPU

by -118 Views

BERITAPENAJAM.Net– Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Mustaqim MZ dan Sofyan Nur resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU pada hari terakhir pendaftaran yakni Rabu 10 Januari 2018 dan diterima secara langsung oleh Ketua dan Anggota Komisioner KPU PPU.

Pasangan Calon H. Mustaqim MZ dan Sofyan Nur diusung oleh Tiga Gabungan Partai Politik diantaranya yaitu Partai Gerindra, Partai Partau Bulan Bintang (PBB) dan Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam Kesmpatan tersebut Ketua KPU PPU, Feri Mai Efendi mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapakan semua instrumen pelaksanan pendaftaran. “Kita sudah siap, adan semua proses berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada,” uangkapnya.

Pria yang seri disapa dengan Pak Feri ini menegasakan bahwa proses pendaftaran akan ditutup pada 24.00 Wita tepat pada  Rabu malam, 10 Januari 2018 ini. “Selanjunya kita akan lakukan tes kesehatan di Kota Samarinda,” ungkapnya.

Perlu diketahui ketiga bakal pasangan calon akan melakukan tes Kesehatan pada tanggal 12-13 Januari 2018 di Rumah Sakit A.Wahab Syahrani Samarinda.(Adv/Bp01)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.