Korban Kebakaran, Muhdi Alami Kerugian Hingga Miliaran

BERITAPENAJAM.Net-Kebakaran yang terjadi pada pukul 02:00 di jalan Negara kilometer 18 Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), yang menghanguskan 11 bangunan membuat salah satu pemilik toko bangunan merugi hingga 3 Milliar.

Toko bangunan

H. Muhammad Muhdi salah satu pemilik toko bangunan yang ikut terbakar mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kerugian hingga 3 milliar atas kejadian tersebut.

“Untuk isinya itu yang saya jual berkisar 2,5 M dan bangunannya 500 juta, jadi kerugiannya itu 3 M untuk isi sama bangunannya,” ujarnya saat di temui tim Beritapenajam.Net di kediamannya, Jumat (17/3/2017).

Muhdi juga menceritakan awal mula dirinya mengetahui kejadian tersebut, ia mendengar dari salah satu penjual sayur berteriak bahwa ada api.

“Saya habis pulang dari acara majelis, dan saya memarkir mobil di sebrang jalan toko saya itu, nah ada salah satu penjual sayur berteriak api, jadi saya langsung mendekati tempat kejadian,” terangnya.

Akibat peristiwa tersebut, Muhdi pemilik toko bangunan mengalami kerugian berkisar hingga miliaran rupiah.(Toy/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jalan Rusak di Desa Api-api Sering Makan Korban

Sab Mar 18 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Kebakaran yang terjadi pada pukul 02:00 di jalan Negara kilometer 18 Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), yang menghanguskan 11 bangunan membuat salah satu pemilik toko bangunan merugi hingga 3 Milliar. H. Muhammad Muhdi salah satu pemilik toko bangunan yang ikut terbakar mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kerugian hingga […]
%d blogger menyukai ini: