Jum. Agu 23rd, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Moren Harumkan Nama Daerah dan Sekolah

1 min read

BERITAPENAJAM.NET-Maureen Gabriella Sumarji (13) siswa SMPN 5 Penajam Paser Utara (PPU) harumkan nama sekolah dan daerah juara III Karate kategori KATA, dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kalimantan Timur (Kaltim)  yang di laksanakan di Samarinda . Moren sapaan akrab dalam keluarga dan teman-temannya, telah aktif di bidang olah raga Karate sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

Hal ini di benarkan oleh Robeca, ibu dari  Moren bahwa anaknya juga sudah mulai bertanding di tingkat provinsi sejak kelas 2 Sekolah Dasar (SD). “Puji Tuhan kami bersyukur, rasanya luar biasa bahagia dan bangga,” ucapnya saat di hubungi melalui telepon gengam.

Dirinya juga mengatakan bahwa, anaknya latihan cukup giat dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada guru, pelatih (senpay) yang sudah  membimbing anaknya. “Kami ucapkan terimakasih kepada guru dan semua yang ikut membantu, terkhusus senpay Irawati Haris yang sudah menggembeleng Moren, tanpa peran semua, Moren tidakan akan sampai pada titik ini,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Robeca juga menceritakan kondisinya dan harapanya agar para atlit dan pelatih dapat diperhatiakan oleh pemerintah. Dirinya menceritakan bahwa baju yang di gunakan anaknya merupakan pinjaman dari pelati atau senpaynya.

“Mau beli baju pertandingan mahal pak, baju tanding dengan latihan berbeda.  Kondisi atlit dan pelatih saya pikir masih kurang diperhatikan, mereka semua butuh wadah butuh fasilitas untuk bisa di titik yang kita harapakan dan bisa terus mengharumkan nama daerah,” harapnya kepada pemerintah daerah.(bp1/say)

 

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.