Mobil SIM Keliling Online Polres PPU Siap Melayani

by -420 Views

BERITAPENAJAM.Net -Bagi Anda yang akan memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), mobil SIM Keliling Online Polres Penajam Paser Utara (PPU) siap melayani di beberapa lokasi yang sudah dijadwalkan.

Kasat Lantas IPTU Hari Purnomo mengatakan bahwa baru ada tiga lokasi yang sudah terjadwal. “Setiap Rabu itu Mobil SIM keliling berada di pasar Petung dan di hari Kamis ada di pasar Penajam serta hari Jum’at di jalan Gerbang Madani, untuk saat ini kami masih jadwalkan seminggu tiga kali tetapi kita berupaya akan menambahkan jadwal dan masih mencari tempat yang strategis,”ujarnya.

Hari juga mengatakan bahwa dengan berjalannya Mobil SIM keliling tersebut adalah salah satu upaya agar dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat.”

Pelayanan SIM keliling ini adalah untuk mempermudah masyarakat melakukan perpanjangan masa berlaku SIM. Pelayanan SIM keliling hanya diperuntukan untuk perpanjangan SIM A dan SIM C serta masih berlaku saat dilakukan perpanjangan,”ujarnya.

“Jika masyarakat ingin membuat SIM yang baru itu tetap harus Ke Polres PPU karena harus mengikuti tahapan – tahapan tesnya,”tambahnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.