Mobil Pengetap Terbakar Di jalan Provinsi Kilometer 9

by -123 Views
BERITAPENAJAM.Net– Sebuah mobil pengetap merk Mitsubishi Colt dengan Nomor polisi KT 7507 EG terbakar di jalan Provinsi Kilometer 9 depan Masjid Agung kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), (11/4/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil berwarna orange ini.
Informasi yang diperoleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa mobil tersebut diduga dikendarai oleh seorang warga yang beralamatkan Kelurahan Nenang Kecamatan Penajam. Warga tersebut sebelumnya pernah mengalami kejadian yang sama pada kebakaran mobil di SPBU kilometer 2, tahun lalu.
Dalam kejadian tersebut, dari Pemadam Kebakaran, BPBD, serta jajaran Polres PPU membantu memadamkan kobaran api.
Saat dimintai keterangan di TKP Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi ada kebakaran sebuah mobil di Kecamatan Penajam.” Pihak kami mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kebakaran sebuah mobil di Jalan Provinsi kilometer 9 pihak kami pun langsung datang ke TKP,” ucapnya.
Teddy juga mengatakan bahwa setelah pemadaman selesai akan di lakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada saksi – saksi.” Setelah pemadaman selesai kami adakan olah TKP dan kita ambil keterangan saksi – saksi termasuk korban, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut karena kosleting hubungan arus pendek,” ujarnya. (Pad/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.