Meringankan Beban, Kapospol Petung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

by -177 Views

BERITAPENAJAM.NET Paska kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di wilayah Kelurahan Petung Kecamatan Penajam, kini menyisakan duka dengan banyaknya korban yang tidak memiliki tempat tinggal, hal ini menjadi perhatian banyak pihak termasuk pihak Kepolisian, yang juag merasakan kepedihan yang dirasakan korban kebakaran.

Kepedulian dan keprihatinan pihak kepolisian ditunjukan dengan berbagai macam cara diantaranya dengan membangun tenda darurat untuk tempat tinggal sementara korban kebakaran maupun dengan memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada korban seperti halnya yang dilakukan oleh Kapospol Petung Aipda Yulas Trianto. Pada kesempatan kali ini, Aipda Yulas Trianto memberikan bantuan sembako kepada salah satu korban kebakaran yakni  Muharam yang saat ini tinggal disalah satu rumah tetangganya.

Kondisi Muharam yang dalam keadaan sakit stroke ditambah memiliki tanggungan 3 anak ini membuat Aipda Yulas Terharu. “Ini cara kita untuk saling merasakan kepedihan, semoga apa yang dita berikan dapat mengurangi beban saudara kita yag tertimpa musibah,” ujarnya, (18/3/2017).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada korban kebakaran. “Diharapkan ini dapat sedikit membantu maupun meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini. Dan kami juga ikut merasakan kepedihan saudara-saudara kita,” tutup Teddy.(ril/*/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.