Meriahkan Kemerdekaan HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD PPU Gelar Berbagai Lomba

BERITAPENAJAM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar berbagai perlombaan untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) internal DPRD PPU.

Ketua Panitianya HUT RI Ke 77, sekaligus sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD PPU, Umar mengatakan dalam memeriahkan semarak kemerdekaan lingkup DPRD PPU menggelar berbagai lomba, diantaranya lomba menyanyi, lomba balap karung, lomba tarik tambang, lomba joget balon, lomba joget rebutan kursi, sepak bola perempuan dan masih banyak lagi.

 

“Tahun ini berbeda ya dari tahun kemarin, kegiatan sangat meriah diramaikan dengan berbagai lomba-lomba menarik,” kata Umar, Jumat (18/8/2022).

Umar mengungkapkan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan itu diikuti oleh puluhan ASN dan THL cukup meriah.

“Alhamdulillah mereka semua antusias mengikuti perlombaan ini,” ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahun sebelumnya berbagai macam kegiatan sangat dibatasi karena pandemi Covid-19.

“Tahun ini kita lebih bebas, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dibatasi kontak fisik. Alhamdulillah tahun ini bisa memeriahkan HUT RI, sekaligus sebagai silahturahmi antara pegawai,” kata dia.

Salah satu THL yaitu Oca mengaku sangat antusias mengikuti perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 77.

” iya kami sebagai staf sangat terhibur dengan adanya lomba yang diadakan di sekretariat DPRD, semoga tahun depan bisa diselenggarakan kembali,” harapnya. (ADV).

Penulis : Dian M.S