Meriahkan HUT RI, Kodim 0913 PPU Gelar Lomba Hadrah Dan Paduan Suara

by -248 Views

BERITAPENAJAM.Net – Kodim 0913 Kabupaten Penajam Paser Utara menggelar lomba Hadrah/Nasyid dan Paduan suara Nuansa Rohani dan perjuangan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72. Dalam kegiatan tersebut Dandim 0913 PPU, Letkol CZI Dwi imam Subagyo, S.T. membuka acara lomba tersebut yang diikuti oleh para Siswa Siswi SMP dan SMA Sederajat se-kabupaten Penajam Paser Utara serta dihadiri oleh Kasdim 0913 PPU Mayor Inf Supriadi,  para Pasi kodim 0913 PPU, para Danramil Kodim 0913 PPU, yang menjadi juri dari kementrian Agama dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PPU.

Dalam Sambutannya, Dandim 0913 PPU menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perserta lomba baik dari tingkat SMP dan SMA sederajat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasinya. Berkat Rahmad Allah SWT sehingga pelaksanaan lomba dapat terlaksana di Makodim 0913 PPU oleh karenanya pada hari ini kita mulai rangkaian acara ini, dan saya ucapkan selamat berlomba,” Ucapnya, (04/08/2017).

 Dandim 0913/PPU sangat berharap para peserta nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai tingkah laku dan berkepribadian yang baik, mempunyai Ahlak serta iman yang tebal guna melanjutkan perjuangan NKRI tercinta. Dalam keterangannya beliau juga menjelaskan bahwa pelaksanaan lomba dibagi menjadi dua lokasi yang berbeda.

“Untuk Lomba Hafidz Quran dan MTQ dilaksanakan di Mushola Kodim 0913 PPU sedangkan Lomba Habzy dan Paduan suara dilaksanakan di Aula Makodim 0913 PPU,”terangnya.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa pelaksanaan lomba yang diselenggarakan olehKodim 0913 PPU ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 72.

“Mengenai pengumuman pemenang lomba yang telah diselenggarakan akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017 dan kedepan masih banyak lagi Kegiatan yang dilakukan Jajaran Kodim 0913/PPU sampai dengan tingkat Koramil,” imbuhnya.(Humas04/Ril)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.