Menyongsong Pemilu 2019, KPU PPU Adakan Parade Seni dan Budaya

BERITAPENAJAM.NET- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) melakukan Parade Seni dan Budaya, kegiatan yang dilakukan pada (21/4/2018) ini merupakan agenda KPU yang dilakukan secara serentak diseluruh indonesia, parade seni dan budaya ini juga diisi dengan Orasi Demokrasi dari seluruh Partai Peserta Pemilu Tahun 2019.

Parade yang dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Penajam Paser Utara Feri Mei Efendi ini dilakukan di Lapangan Petung selain Parade Seni, KPU PPU Juga memberikan Door Prize bagi Tamu yang hadir serta masyarakat sekitar yang menyaksikan.

“Alhamdulillah kegitan berjalan dengan baik dan masyarakat cukup terhibur dan niatan kita mensosialisasikan untuk ikut serta disambut baik dan hangat masyarakat,” tuturnya.

Parade Seni dan Budaya berlangsung semarak dan sebagai Bintang Tamu hadir Grup Band Asli dari Penajam Paser Utara LABRANK. Dan beberapa partai hadir berorasi sekaligus memberikan ajakan untuk mencoblos.(bp1/qla)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPU PPU, Lakukan Sosialisasi Serentak

Ming Apr 22 , 2018
BERITAPENAJAM.NET- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) melakukan Parade Seni dan Budaya, kegiatan yang dilakukan pada (21/4/2018) ini merupakan agenda KPU yang dilakukan secara serentak diseluruh indonesia, parade seni dan budaya ini juga diisi dengan Orasi Demokrasi dari seluruh Partai Peserta Pemilu Tahun 2019. Parade yang dibuka langsung […]
%d blogger menyukai ini: