Menjelang HUT Satpol PP se-Kalimantan Timur, Satpol PP PPU Persiapkan Diri

by -225 Views

BERITAPENAJAM.Net– Pelaksana Tugas (Plt) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Budi Santoso, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-67 se-Kalimantan Timur yang akan digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Maret.

“Fokus kami dalam rangka persiapan HUT Satpol PP tingkat Provinsi kita agendakan di bulan Maret, seiring dengan kegiatan HUT PPU, Satpol PP, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kemudian Satuan Gerak PKK,” ucap Budi saat ditemui di ruang kerjanya. Kamis, (19/01/2017).

Recananya untuk pembukaan HUT Satpol PP akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Jumlai guna untuk memperkenalkan kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten yang sering disebut Benuo Taka. Saat ini pihak Satpol PP juga sedang mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya adalah Bakti Sosial dan Perlombaan.

”Untuk pembukaan kita itu di pantai, dalam rangka promosi wisata tanjung, karena pak Bupati juga meminta bahwa di HUT Satpol PP ini diupayakan ada promosi wisata,” ungkapnya. (Win/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.