Memasuki Hari Ke-5 Lebaran, Polres PPU Hadir Berikan Pelayanan dan Pengamanan di Obyek Wisata

by -134 Views

BERITAPENAJAM.Net- Memasuki Hari Ke-5 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan sekaligus jaminan keamanan bagi masyarakat yang sebagian besar masih memanfaatkan liburan hari raya ini untuk berkumpul bersama sanak saudaranya.

Seperti halnya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres PPU pada hari Kamis (29/06/2017) di sejumlah Obyek Wisata yang berada di wilayah hukum Polres PPU diantaranya Pantai Tanjung Jumlai, Pantai Corong, Hutan Mangrove dan sejumlah Obyek Wisata lainnya. 

Pengamanan sendiri dilaksanakan melalui kegiatan patroli diseputaran Obyek Wisata tersebut. Meski pengunjung tak sepadat hari Ke-2 maupun Ke-3 lebaran, Polres PPU tetap senantiasa hadir melaksanakan pengamanan guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kabag Ops Polres PPU Kompol Gede Pasek yang terjun langsung memantau kegiatan pengamanan di Hari Ke-5 ini mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman karena liburannya dijaga oleh pihak Kepolisian.

“Meski pengunjung hari ini relatif sepi dibanding hari kedua maupun ketiga, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat kami untuk tetap melaksanakan pengamanan guna memastikan situasi kamtibmas benar-benar aman dan kondusif,” tutup Kompol Gede Pasek (TFR/26/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.