Masyarakat Menyayangkan Kondisi Jalan Kian Rusak

by -137 Views

BERITAPENAJAM.Net – Masyarakat menyayangkan terkait banyaknya jalan berlubang yang dapat mengakibatkan lakalintas, warga Penajam Paser Utara (PPU) sangat prihatin jalan yang berlubang tersebut minim perhatian oleh pihak yang berwenang dalam mengatasi keresahan masyarakat, dari data yang dihimpun oleh Beritapenajam.Net di lapangan, ada beberapa kejadian kecelakaan yang diakibatkan oleh faktor ketidaklayakan jalan.

“Sebelum berjatuhan korban akibat jalan berlubang dan kurang layak untuk dilewati, semoga pihak yang berwenang segera memperbaiki jalan- jalan yang rusak, contoh saja di depan kantor pemerintahan itu, berdebu serta terdapat longsor yang memakan badan jalan, itu kan sangat berbahaya apalagi orang yang mengendarai kendaraannya dalam kondisi laju serta jika belum mengetahui kondisi jalan, yah apa nda terguling- guling, apa menunggu korban dulu baru diperbaiki,” ungkap Burhan masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Nenang. Senin (29/05/2017).

Tidak hanya masyarakat Kecamatan Penajam saja yang mengeluhkan terkait infrastruktur jalan yang kurang layak, dari tahun ke tahun warga Sepaku, Babulu sangat berharap pihak pemerintah segera memperbaiki akses jalan yang setiap harinya dilewati masyarakat karena kondisinya saat ini sangatlah memprihatinkan. (W11/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.