Sab. Jul 20th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Masalah Narkoba, Sabil Tidak Pandang Bulu

1 min read

AKBP Sabil Umar

AKBP Sabil Umar

BERITAPENAJAM.NET-Permasalahan narkoba saat ini cukup memprihatikan, pasalnya narkoba telah merambah di semua kalangan. Baik ekonomi menengah ke atas maupuan ekonomi ke bawah. Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Sabil Umar menerangkan bahwa pihaknya tidak akan memberi toleransi siapapun yang terlibat dalam barang haram tersebut dan tidak pandang bulu.

“Kita akan tindak tegas siapapun yang terlibat dan pasti akan kita proses sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Sabil.

Tidak hanya itu, pria yang dikenal ramah tersebut juga mengungkapkan bahwa setiap bulannya menemukan kasus tersebut dan dipastikan diproses sesuai dengan hukum yang ada.

“Permasalahan ini, cukup serius jadi kita akan berkerja semaksimal mungkin, agar permasalahan tidak berkembang pesat,” ujar Sabil.

Sabil menambahkan, bahwa selain melakukan penindakan pihaknya juga aktif melakukan sosalialisasi terkait bahaya narkoba. ‘‘Kita juga rutin lakukan sosialisasi baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahui, untuk wialayah PPU pihak Polres telah mengamankan beberapa oknum yang telibat dalam barang haram tersebut baik dikalangan PNS, karyawan Swasta, pelajar, hingga masyarakat umum.(rhn/bp1)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.