Marjani :Alhamdulillah Tidak Ada Kendala Selama UNBK, Terima Kasih PLN

by -122 Views

BERITAPENAJAM.Net– Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Marjani, bersyukur pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMA dan sederajat di wilayah tersebut, mulai (10/4) kemarin, hingga hari ini (11/4) berjalan lancar.

Awalnya, dirinya sempat khawatir akan terjadi pemadaman listrik pada saat pelaksanaan UNBK tersebut, tetapi hingga saat ini hal itu pun tidak terjadi. “Alhamdulillah, tidak ada kendala yang berarti. Terima kasih PLN,” ucap Marjani, Selasa (11/4/2017).

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa kesiapan pelaksanaan UNBK membutuhkan persiapan sarana yang cukup matang, baik yang berhubungan dengan PLN maupun Telkom. Saat ini, kata Marjani, segala persiapan sudah aman. “Dari hari pertama pelaksanaan UNBK sampai dengan hari ini, saya mengecek langsung ke sekolah-sekolah yang melaksanan Ujian tersebut. Alhamdulillah, seluruh sekolah yang melaksanakan UNBK kesiapannya sudah cukup bagus,” pungkasnya.

Selain itu, kata Marjani, tinggal anak muridnya saja yang melaksanakan dan mengoperasikan komputer dengan baik. Sebab secara keseluruhan kesiapan teknis sudah cukup matang. “Tinggal kemampuan anaknya dalam menyelesaikan soal-soal yang diujikan itu,” tutupnya.(Toy/Nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.