Mantap, Polwan PPU Berikan Setuhan Langsung Untuk Masyarakat

by -173 Views

BERITAPENAJAM.NET-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-71 Tahun 2019, Polwan Polres PPU melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah  Kelurahan Gunung Steleng Kecamantan Penajam  PPU, kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (23/8) lalu ini merupakan inisiatif para polisi wanita yang ada di PPU.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung  Kasat Reskrim Polres PPU AKP Dian Puspitosari, kegiatan yang langsung dirasakan masyarakat ini rutin dilakukan oleh polres PPU

Tidak hanya membantu, Kasat cantik ini  beserta seluruh Polwan Polres PPU juga menghibur serta bermain dengan anak-anak panti asuhan.  Dalam kegaitan sosial itu Polwan Polres PPU juga membagikan paket sembako yang diserahkan langsung  pengurus Panti Asuhan  Daelo.

Dian Puspitosari mengatakan momentum peringatan HUT Polwan Ke-71 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan. “Alhamdulillah pagi ini kami telah melaksanakan anjangsana dengan memberikan bantuan berupa bingkisan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan,”ujar  Dian

Disamping itu,  Dian berharap pada momentum HUT Polwan ke-71 ini kiprah Polwan semakin cemerlang, Polwan diharapakan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat. “Kita akan terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Terpisah, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengapresiasi apa yang dilakukan para Polwan Polres PPU. “Kami selalu berupaya memberikan apa yang kami bisa, dan upaya-upaya ini kita lakukan untuk masyarakat dapat langsung merasakannya. Apa yang kita perbuat bagian dari pengabdikan polisi itu sendiri,” ujar Sabil. (TFR/Humas/bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.