Mantap, Polsek Penajam Kembalikan Anak Keorang Tua nya,

BERITAPENAJAM.Net.- Polsek Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Sebelumnya telah menerima laporan dari sepasang suami istri Nuraeni dan Agus Cahyadi warga Jalan Untung Sutopati, Jone Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, bahwa anaknya telah meninggalkan rumah dan meminta pihak kepolisian untuk membantunya.

atas kerja keras dan pelayayanna maksimal Anggota Polsek Penajam berhasil menemukan Seorang anak yang berinisial GSP (14) di pelabuhan ferry, anak tersebut ditemukan dalam kondisi sehat.

Kapolsek Penajam, Iptu Simmon Tammu,  menjelasakan bahwa hal tersebut berawal informasi dari sepasang suami istri yang melapor di pospol pelabuhan Ferry Penajam putranya yang kabur sejak sabtu subuh dini hari.

“Usai menerima laporan, kami bergerak cepat untuk menyebarkan informasi kepada jajarannya serta masyarakat terkait ciri – ciri anak yang dimaksud dan kurang dari 24 jam, setelah menerima laporan kami itu, petugas berhasil menemukan anak  tersebut,” ujar  Kapolsek Penajam .

Setelah informasi tersebut menyebar kepada tim kepolisian kurang lebih dari 2 Jam, anak tersebut ditemukan di oleh tim piket pospol sedang duduk bersama tukang ojek di parkiran pelabuhan Ferry.  Kemudian anak tersebut diserahkan kembali kepada kedua orangtuanya.

Kapolsek  juga mengimbau, agar kasus serupa  tidak terjadi lagi,dirinya berharap orangtua harus mengawasi anaknya dengan baik. Apabila ada masalah bisa dibicarakan secara kekeluargaan dengan kepala dingin.

“Kami siap membantu masyarkat akan pentingnya edukasi dan pendekatan emosianal dari hati ke hati kepada orangtuanya, agar kasus serupa tidak kembali terjadi,” pungkasnya (bp1/sr5)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wajah Baru Kapolsek Penajam

Ming Nov 24 , 2019
BERITAPENAJAM.Net.- Polsek Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Sebelumnya telah menerima laporan dari sepasang suami istri Nuraeni dan Agus Cahyadi warga Jalan Untung Sutopati, Jone Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, bahwa anaknya telah meninggalkan rumah dan meminta pihak kepolisian untuk membantunya. atas kerja keras dan pelayayanna maksimal Anggota Polsek Penajam […]
%d blogger menyukai ini: