Jum. Jul 19th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Mantap, Polsek Babulu Aktif lakukan Silaturahmi

1 min read

BERITAPENAJAM.NET-Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim melakukan sambang ke Kantor Desa, baru-baru ini kegiatn tersebut dilakukan di Desa Labangka Kecamatan Babulu.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigpol Prayitno dalam kunjungannya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar Aparat Desa Labangka berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Terpisah, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan kunjung terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten PPU. “Ini bagian dari mengatisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita ingikan,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa hal tersebut dilakukan oleh semua polsek-polsek yang ada di Kabupaten PPU. “Alhamdulillah semua polsek melakukan itu, dengan bersinergi bersama kita dapat menjaga keamanan lingkungan kita,” tutup Sabil Umar.(qla/bp1)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.