Mantan Ketua DPRD PPU, Nanang Ali Pindah Rumah Politik


BERITAPENAJAM-Siapa yang tak kenal Nanang Ali pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Penajam Pasir Utara (PPU) itu di kabarkan pindah partai. Mesti tergolong senior di partai lamanya, dirinya mengambil keputusan untuk pidah partai yang di pimpin Surya Palo.

Pak Nanang, sapaan akrabnya saat di konfirmasi membenarkan kepindahannya. Dirinya menjelaskan bahwa tidak ada masalah dengan partai lamanya, namun dirinya hanya mencari tempat baru yang lebih leluasa bergerak di dunia politik. 

“Engga ada masalah, rumah lama baik dan rumah baru juga lebih baik. Yang jelas Kita mau bergerak lebih leluasa dan butuh suasana baru,” ucapnya saat di hubungi melalui telepon genggamnya.

Tidak hanya itu, Pak Nanang juga mengungkapkan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai yang menjadi rumah barunya. “Kita akan berusaha semaksimal mungkin, dan kita akan mempersiapkan tahun-tahun politik dan taget kita dapat maksimal di tahun 2024,” ucapnya. 

Saat di singgung loyalis, dirinya menjelsakan akan membawa gerbong-gerbong yang masih menyukainya untuk bersama-sama berjuang di rumah baru yang di tempatinya saat ini. 

“Kita akan ajak teman-teman yang sepemahaman dan mau berfikir untuk kemajuan masyarakat kita. Bukan hanya itu kita juga akan mengajak teman-teman baru untuk mempersiakan 2024,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya Politisi senior di Kabupaten PPU tersebut berpindah partai dari partai yang dominan berwaran kuning dan saat ini telah mengunakan baju baru Nasdem bahkan telah mempersiakan diri di tahun 2024.(bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hamdam Sampaikan LKPJ TA 2020 Dalam Sidang Paripurna

Sel Mar 30 , 2021
BERITAPENAJAM-Siapa yang tak kenal Nanang Ali pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Penajam Pasir Utara (PPU) itu di kabarkan pindah partai. Mesti tergolong senior di partai lamanya, dirinya mengambil keputusan untuk pidah partai yang di pimpin Surya Palo. Pak Nanang, sapaan akrabnya saat di konfirmasi membenarkan kepindahannya. Dirinya menjelaskan […]
%d blogger menyukai ini: