Malam Pergantian Tahun Bersama Kolaborasi Pemuda dan Pemda

by -162 Views

BERITAPENAJAM.Net– Beberapa komunitas pemuda yang bergabung  dan mengatasnamakan dirinya kolaborasi Pemuda Penajam Paser Utara (PPU), saat ini sedang mempersiapkan kegiatan pergantian tahun yang rencananya akan dilaksanakan pada, Sabtu 31 Desember 2016 di halaman parkir Pasar Induk kilometer 04 Kelurahan Nenang, PPU.

Kolaborasi pemuda tersebut terdiri dari beberapa komunitas anak muda yang bekerja sama dengan Pemda.

Bijak Ilhamdani selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa dengan adanya acara tersebut digarapkan mampu melejitkan potensi pemuda-pemuda di PPU agar dapat mengembangkan hobinya. “Harapannya dengan adanya kegiatan ini teman-teman pemuda mampu menyalurkan hobinya agar dapat bermanfaat dan lebih berkontribusi sehingga memberi warna baru di kabupaten tercinta ini,” ungkapnya, Jum’at, (23/12/2016).

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat di PPU agar dapat turut meramaikan dan merasakan bersama euforia pergantian tahun di daerah sendiri. “Yang kita tau kan selama ini banyak warga Penajam yang pada merayakan pergantian tahun di Balikpapan, terkadang ada juga yang konvoi di jalanan yang dapat membahayakan dirinya dan pengguna jalan lain, kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun masyarakat agar dapat bersama-sama merasakan euforia malam pergantian tahun di daerahnya sendiri,” tutupnya. (Toy/Min)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.