Lebaran, Pantai Tanjung Dibanjiri Ribuan Pengunjung

BERITAPENAJAM.Net– Memasuki hari kedua lebaran, ribuan pengunjung mulai menyerbu kawasan Pantai Tanjung Jumlai di Desa Saloloang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dari pantuan Beritapenajam.Net, sepanjang pagi hingga sore rombongan pengunjung justru semakin bertambah mengunjungi kawasan tersebut.

Seperti salah seorang pengunjung dari Kabupaten Paser Nur Sidah mengungkapkan, bahwa dirinya beserta keluarga sudah sejak pagi berangkat dari Grogot untuk menikmati objek wisata yang ada di PPU, terutama Pantai Tanjung Jumlai.

“Kami sejak pagi memang sudah berangkat untuk menghindari kemacetan di kawasan pantai ini,” ujarnya sambil bersantai menikmati buah kelapa, Senin (26/6/2017).

Ia menyatakan, memilih pantai Tanjung Jumlai untuk menikmati liburan karena selain keindahan pantai, kawasan Pantai Tanjung Jumlai ini juga tersedia berbagai kuliner yang menambah kenikmatan bagi warga yang berkunjung ke pantai tersebut.

“Pasca lebaran Idul Fitri, kami selalu memilih liburan ke pantai ini, dan selalu menjadi tempat andalan keluarga,” ungkapnya.(Toy/nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dandim Minta Masyarakat Waspada Terhadap Narkoba

Rab Jun 28 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Memasuki hari kedua lebaran, ribuan pengunjung mulai menyerbu kawasan Pantai Tanjung Jumlai di Desa Saloloang, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Dari pantuan Beritapenajam.Net, sepanjang pagi hingga sore rombongan pengunjung justru semakin bertambah mengunjungi kawasan tersebut. Seperti salah seorang pengunjung dari Kabupaten Paser Nur Sidah mengungkapkan, bahwa dirinya […]
%d blogger menyukai ini: