Lakukan Kegiatan Sosial, LAP PPU Peduli Anak Yatim, Janda Tua, Dan Jompo

BERITAPENAJAM.NET -Lembaga Adat Paser (LAP) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan kegiatan sosial menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Terdapat puluhan bingkisan dan bantuan uang tunai diserahkan ke anak yatim, janda tua, dan jompo serta masyarakat kurang mampu. Menurut informasi kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh Musa Ketua LAP PPU dan setiap tahunnya.

“Kita bantu semampu kita, saya pikir dengan bersama-sama saling meringankan beban saudara-saudara kita akan jauh lebih mudah dan keberkahan untuk daerah yang kita cintai ini akan kita proleh,” ucapnya Saat di temui di Sekretariatnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Musa juga menyampaikan agar masyarakat untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan menjelang hari raya idul fitri 2021 ini.

“Di momen ini kita juga samapaikan agar seluaruh masyarakat kita peduli dengan protokol kesehatan. Jika memang tidak perlu medesak tidak usah keluar, semoga pademi ini cepat berahir,” tuturnya.

Diketahui dalam momen kegiatan sosial yang dilaksanakan LAP PPU tersebut, pihaknya membagiakan 50 bingkisan sembako dan uang tunai kepada warga Yatim, janda tua dan jompo dan masyarakat kurang mampu sekitar Sekretariat LAP PPU. (bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Objek Wisata Di PPU Ditutup, Nekat Dipastian Putar Balik

Ming Mei 9 , 2021
BERITAPENAJAM.NET -Lembaga Adat Paser (LAP) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan kegiatan sosial menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Terdapat puluhan bingkisan dan bantuan uang tunai diserahkan ke anak yatim, janda tua, dan jompo serta masyarakat kurang mampu. Menurut informasi kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh Musa Ketua LAP PPU […]
%d blogger menyukai ini: