Laksanakan Bakti Sosial, Kodim PPU Lakukan 5 Kegiatan Sekaligus

by -389 Views

BERITAPENAJAM.NET-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Mulawarman ke 61, Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan bakti sosial.

Kegitan tersebut di kemas dengan baik, pihaknya melaksanakan 5 kegiatan sekaligus, dan langsung dapat di rasakan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu sosialisasi kesehatan, khitanan massal, donor darah, pengobatan gratis, dan pasar murah.

Dandim PPU, Letnan Inf Mahmud mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud nyata tentara manunggal dengan rakyat. Dirinya juga menuturkan bahwa kegitan tersebut di harapakan dapat bermanfaat secara langsung kemasyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Kodam Mulawarman ke-61, dan bagian bentuk nyata yang dapat kami lakukan bersama masyarakat,” ujarnya, (15/7/2019)

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksaakan di Graha Pemuda PPU kilometer 9, Kecamatan Penajam. Dalam kegiatan tersebut juga didukung beberapa instansi dan lembaga, diantaranya PMI, Dinas Kesehatan PPU, Baznas PPU dan beberapa elemen yang berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.(Bp1/say)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.