Lahir Tanggal 16 dan 17 Agustus, Buat SIM Gratis!

by -280 Views

BERITAPENAJAM.Net– Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 72 pada 17 Agustus 2017, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Penajam Paser Utara (PPU) memberikan program menarik bagi masyarakat yang hendak mengajukan permohonan pembutan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bagi masyarakat yang lahir tepat pada 16 dan 17 Agustus, Satlantas Polres PPU memberikan program gratis pembuatan SIM selama Bulan Agustus ini. “Bagi masyarakat yang ulang tahun tepat tanggal 16 atau 17 Agustus gratis untuk melakukan pembuatan SIM di Polres PPU, program ini hanya berlaku sampai akhir Agustus,” ucap Kasat Lantas Polres PPU IPTU Hari Purnomo.

Hari Purnomo juga mengatakan bahwa warga yang memenuhi kategori mendapatkan SIM gratis tetap dianjurkan untuk melengkapi dokumen yang dipersyaratkan serta mengikuti seluruh rangkaian tes. “Untuk persyaratannya tetap sama pada umumnya yaitu melengkapi berkas dan mereka lulus tes teori serta praktik,” ucapnya.

“Selain menyambut HUT RI, SIM gratis juga untuk mendorong seluruh pengendara untuk memiliki SIM. Pada saat menggelar razia, pengendara yang paling banyak terjaring razia adalah karena tidak memiliki SIM,” tambahnya. (Pad/nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.