Lagi, Polres PPU Kembali Lakukan Program Bedah Rumah

BERITAPENAJAM.Net-Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan bedah rumah warga kurang mampu, melalui program Gerakan Peduli Lingkungan (GPL). Khairudin (52) warga RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, yang mendapatkan program tersebut.
Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa bedah rumah warga kurang mampu ini merupakan salah satu program unggulan Asta Polres PPU.” Sebelumnya kami sudah melakukan bedah rumah melalui program GPL ini, yang kita laksanakan di tiap bulannya dan ini ada program unggulan kami,”ucapnya.
Teddy juga mengungkapkan bahwa program tersebut menjadi salah satu upaya dan tindakan nyata Polres PPU, untuk lebih menjalin hubungan serta kedekatan bersama masyarakat. Harapannya, program ini dapat terus berjalan kedepannya.” Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat dengan rumah yang jauh lebih layak untuk ditinggali. Melalui program ini kami juga dapat lebih dekat dengan masyarakat, terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat terhadap program ini,”tutupnya. (Pad/Nit)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolres PPU Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sel Mar 21 , 2017
BERITAPENAJAM.Net-Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan bedah rumah warga kurang mampu, melalui program Gerakan Peduli Lingkungan (GPL). Khairudin (52) warga RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku, yang mendapatkan program tersebut. Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa bedah rumah warga kurang mampu ini merupakan salah satu program unggulan Asta Polres […]
%d blogger menyukai ini: