Lagi- lagi Pengedar Sabu Berhasil Diamankan Oleh Satreskoba Polres PPU

by -166 Views

BERITAPENAJAM.Net-Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Penajam Paser Utara (PPU) berhasil mengamankan seorang pria yang terlibat dengan kasus peredaran Narkoba jenis Sabu- sabu.

Kasat Reskoba IPTU Tri Riswanto mengatakan bahwa pelaku yang berinisial FR, warga Kelurahan Lawe – lawe berhasil diamankan pada saat ingin bertransaksi barang haram tersebut di Kilometer 17 Muan, Kelurahan Buluminung Kecamatan Penajam pada selasa (18/04/2017). “Pada saat tim kami mendapatkan informasi bahwa akan terjadi transaksi peredaran Narkoba yang dilakukan oleh FR, tim Opsnal Polres PPU pun langsung melakukan penyelidikan dan pembuntutan terhadap FR yang sedang dicurigai mengendarai sepeda motor Vario, kemudian pada saat di TKP tepatnya di Kilometer 17,5 Muan, Kelurahan Buluminung, Kecamatan Penajam depan masjid Miftahul Khoir, tim kami pun langsung memberhentikan laju kendaraan tersebut dan langsung melakukan penggeledahan terhadap FR dan berhasil menemukan Barang Bukti berupa enam Pocket sabu yang disimpan di kaleng permen Milton, atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti diamankan di Polres PPU guna penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Tri Riswanto juga memaparkan barang bukti yang di dapat pada pelaku tersebut. “Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa enam pocket sabu dengan berat bruto 1,67 gram, satu unit handphone warna hitam, satu buah dompet, satu buah kaleng permen milton, satu unit sepeda motor vario techno dengan Nomor Polisi KT 5264 IF dan uang tunai Rp 460.000.

Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika penjara. (Pad/Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.