Lagi-lagi Kebakaran Ludeskan Rumah Warga

BERITAPENAJAM.Net– Bencana Kebakaran kembali menimpa masyarakat, kejadian bermula Pukul 15.15 Wita kemarin (5/5) tepatnya di  RT 12 Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), dalam bencana tersebut, Si jago Merah telah berhasil melahap sebuah rumah milik Kasino sehingga harta benda miliknya ludes dalam sekejap setelah diamuk api.

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kejadian tersebut masih dalam tahap proses penyelidikan oleh pihak yang berwenang. “Untuk sekarang, kejadian tersebut masih dalam proses pemeriksaan, tetapi dugaan sementara diperkirakan akibat konsleting istalasi listrik,” ungkap Junaidi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/6/2017).

Perlu diketahui bahwa kejadian ini adalah yang kesekian kalinya terjadi di Benua Taka pada tahun 2017, Sebelumnya, bencana kebakaran juga melahap beberapa pemukiman warga yang terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 16 RT 09 Kelurahan Petung dengan menimbulkan kerugian hingga Milyaran Rupiah. (*/nit)

Laporan dari Wartawan Beritapenajam Erwin

 

Random Posts

Tinggalkan Balasan