Kronologis Ditemukan IRT Meninggal Dunia di Persawahan

BERITAPENAJAM.Net – Beberapa hari setelah ditemukannya mayat laki-laki di kebun kelapa RT 01 Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara, kini masyarakat kembali digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang Ibu Rumah Tangga bernama Daliati (45) di Persawahan RT 005 Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku.

Menurut data yang didapatkan, sekitar Pukul 09.00 Wita, Korban berpamintan kepada anak kandungnya Desi (25) untuk pergi mencari sayuran genjer di persawahan dan rawa.

Pada saat korban berpamitan, posisi Desi (25) sedang mencuci kendaraan roda dua miliknya, sekitar 30 menit setelah berpamitan, korban tak kunjung kembali, akhirnya Desi memutuskan untuk mencari korban, tetapi dirinya tidak berhasil menemukannya.

Lalu, Desi pun memutuskan kembali kerumahnya, setiba dirumah, Desi langsung bertanya kepada Neneknya Juariah (Ibu korban) “apakah ibu saya sudah kembali apa belum,” kemudian neneknya pun menjawab “belum”, akhirnya mereka berdua langsung pergi ke tempat yang menurut mereka korban berada di tempat itu.

Alhasil, sekitar pukul 10.30 Wita, Desi bersama Juariah (90) menemukan korban telah meninggal dunia di persawahan dalam keadaan sujud/telungkur di pinggir persawahan, kemudian langsung memberitahukan kepada warga setempat. (Win/nit)

Sumber Informasi:
– Pusdalops Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kabuapaten Penajam Paser Utara
– Source Danramil Sepaku

Random Posts

Leave a Reply