KPU PPU Siapkan Jadwal Debat Kandidat

BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PPU pada 4 Juni 2018 mendatang.

Ketua KPU PPU,  Feri Mei Effendi, mengatkan jadwal tersebut sesuai dengan kesepakatan melalui musyawarah seluruh Komisioner KPU. Debat publik akan diselenggarakan di Jakarta, ditayangkan melalui televisi nasional secara live. Dengan durasi 90 menit. “Debat  akan digelar di stasiun televisi nasional dan masih dalam tahap lelang terbatas. Empat stasiun TV yang akan menjadi calon penyiaran debat diantaranya Kompas TV, TV One, Metro TV dan I News,” ujarnya.

Selain itu, untuk materi telah ditentukan KPU PPU, diantaranya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, penyelesaian persoalan daerah dan menserasikan pelaksanaan pembangunan daerah, provinsi dan pusat, serta memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

Tujuan digelarnya debat salah satunya memperkenalkan potensi yang ada di PPU, agar dapat menarik perhatian sejumlah pihak kedepannya.“Debat akan dimulai pada pukul 19.00 WIB atau Pukul 20.00 WITA dan debat akan dilaksanakan selama 90 menit,” tutup pria yang dikenal ramah itu.(*/qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Surat Suara Pilkada PPU, Tiba Hari ini

Sab Mei 26 , 2018
BERITAPENAJAM.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PPU pada 4 Juni 2018 mendatang. Ketua KPU PPU,  Feri Mei Effendi, mengatkan jadwal tersebut sesuai dengan kesepakatan melalui musyawarah seluruh Komisioner KPU. Debat publik akan diselenggarakan di Jakarta, ditayangkan melalui […]
%d blogger menyukai ini: