KPU PPU Monitoring Rapat Pleno DPHP di Tingkat PPK

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara ditingkat PPK Se-Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sesuai dengan tahapan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 Tahun 2017, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8-9 Maret 2018. Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih tingkat PPK akan menjadi Bahan dalam Rapat Pleno terbuka tingkat KPU dan akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara.

Devisi Program dan Data melaksanakan monitoring di Kecamatan Waru pada tanggal 9 Maret 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota KPU Devisi Program dan Data, Kassubag Program dan Data KPU, Staff KPU, Anggota PPK Waru, Seluruh Anggota PPS Se-Kecamatan Waru, Danramil Waru, Kapolsek Waru, Camat Waru, Panwascam Waru dan Lurah Waru.

Dalam Kegiatan ini, Anggota KPU Devisi Program dan Data memberikan arahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PPK, PPS dan PPDP yang telah bekerja keras selama proses pemutakhiran.

“kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PPK, PPS dan PPDP, karena telah bekerja keras selama proses pemutakhiran, Data hasil Pleno ini akan di Plenokan kembali ditingkat KPU Kabupaten dan akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS)”. Ucap Tono (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Yusran Aspar : “ Pembangunan Daerah harus Berkelanjutan”

Sen Mar 12 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara ditingkat PPK Se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Sesuai dengan tahapan dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) […]
%d blogger menyukai ini: