KPU PPU Lantik 20 Anggota PPK Pemilu 2024 Mendatang

by -264 Views

BERITAPENAJAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara melantik 20 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota PKK tersebut dilaksanakan di Hotel Aqila, Kecamatan Penajam pada Rabu (4/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua KPU PPU Irwan Sahwana menjelaskan bahwa para anggota yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Irwan juga turut menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati Penajam Paser Utara atau yang mewakili atas dukungan yang diberikan kepada KPU.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, bapak Bupati atau yang diwakili atas dukungan nya,” ungkapnya.

Pelantikan ini merupakan hasil proses perekrutan yang dimulai sejak November 2022 lalu, dari sebanyak 131 perekrut se-Kabupaten PPU terpilihlah 20 Anggota tersebut.

Kemudian para anggota yang dilantik dan diambil sumpah janji akan bertugas selama 4 Januari 2023 sampai dengan 4 April 2024 yang artinya akan bertugas selama kurang lebih 15 bulan.

 

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.