KPU PPU Lakukan Bimbingan Teknis Keuangan Untuk PPK dan PPS

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) hari ini melaksanakan Bimbingan Teknis Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor KPU PPU di Jalan Provinsi Kilometer 9 Penajam dan dihadiri oleh bendahara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan yang di pandu oleh Sekretaris KPU PPU Salman. “Yang paling utama adalah, kita harus menjalankan tugas ini sesuai dengan aturan yang ada,” ucap pria yang kerap menggunakan kaca mata itu.

Terpisah, Ketua KPU PPU, Feri Mai Effendi menjelsakan bahwa agenda tersebut merupakan bekal baik PPK maupun PPS dalam melaksanakan tugas. “Kita berharap melalui bimbingan tenis ini teman-teman di lapangan dapat lebih mudah pada saat menjalnkan tugas dan memahami peran dan fungsinya,” terang Feri.(adv/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

PENDAM VI/MLW Selalu Hadir Ditengah Kesusahan  Masyarakat

Sel Des 5 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) hari ini melaksanakan Bimbingan Teknis Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor KPU PPU di Jalan Provinsi Kilometer 9 Penajam dan dihadiri oleh bendahara […]
%d blogger menyukai ini: