KPU PPU Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPS

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara pada hari Jum’at tanggal 16 Maret 2018.

Rapat Pleno dibuka secara langsung oleh Ketua KPU PPU, dan berlangsung dengan pembacaan Rekapitulasi DPHP oleh Ketua PPK se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Disdukcapil, Kepala Badan Kesbangpol, Polres PPU, Dandim PPU, Panwaslu PPU, Perwakilan Desk Pilkada PPU, Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim serta Bupati dan Wakil Bupati PPU dan Ketua dan Anggota PPK se-Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi Menyampaikan bahwa Dalam Penetapan DPS ini belum menjadi akhir dan akan ada proses perbaikan sebelum ditetapkan menjadi DPT. ” DPS ini belum menjadi akhir dan akan ada proses perbaikan sebelum kita tetapkan menjadi DPT, jadi kami berharap semua Elemen Masyarakat ikut aktif dan dapat memeriksa apakah namanya sudah terdaftar dalam DPS, dan apabila belum terdaftar dapat melaporkan kepada kami dengan membawa bukti berupa KTP Elektronik”.Ucap Feri

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Penetapan DPS kepada Tim Paslon, Panwaslu dan Kepala Disdukcapil PPU.(Adv/Bp01)

Random Posts

Leave a Reply