KPU PPU Laksanakan Rakoor Daftar Pemilih

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih hasil Pemuktahiran Pemilihan Serentak Tahun 2018 di Aula Kantor KPU Penajam Paser Utara pada hari selasa 20 Februari 2018.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dan dihadiri oleh seluruh anggota PPK se-Kabupaten Penajam Paser Utara. Selain itu, hadir pula Perwakilan Panwaslu Kabupaten PPU, Perwakilan Disdukcapil PPU, dan Perwakilan Badan Kesbangpol PPU.

Dalam sambutannya Feri menyampaikan bahwa daftar pemilih merupakan hal yang paling penting dalam moment pilkada, jadi dalam menyusun daftar pemilih harus dilakukan dengan benar dan teliti agar data daftar pemilih yang dimiliki merupakan data yang akurat.

“Perlu diketahui bahwa data daftar pemilih merupakan hal yang sangat penting dalam pilkada, oleh karena itu dimohon kepada seluruh pihak penyelenggara agar benar-benar teliti dalam menyusun data daftar pemilih sehingga data yang kita miliki adalah data yang memang akurat dan tidak rawan gugatan”, terang Feri.

Rapat Koordinasi ini berjalan dengan lancar dan masing-masing PPK disetiap Kecamatan diberikan kesempatan untuk mempresentasikan Daftar Pemilih hasil pemuktahiran di daerah masing-masing. (Adv/Bp01)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

KPU PPU Maksimalkan Sosialisasi ke Pemilih Pemula

Rab Feb 21 , 2018
BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih hasil Pemuktahiran Pemilihan Serentak Tahun 2018 di Aula Kantor KPU Penajam Paser Utara pada hari selasa 20 Februari 2018. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi dan dihadiri oleh seluruh anggota PPK […]
%d blogger menyukai ini: