KPU PPU Gelar Rakoor Design Surat Suara

by -200 Views

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) gelar Rapat Koordinasi Design Surat pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018.

Rakoor ini dihadiri oleh Tim Pemenangan masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati ppu dan Panwaslu PPU dan dipimpin secara langsung oleh Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi.

Dalam sambutannya Feri Menyampaikan bahwa Rakoor ini dilaksanakan guna menyetujui design surat suara masing-masing pasangan calon, oleh karena itu Tim Pasangan Calon dapat memberikan saran mengenai design ambar dan nama yang tidak sesuai dengan keinginan pasangan calon.

“Rakoor ini kita laksanakan untuk mencapai kesepakatan terkait design surat suara pasangan calon bupati ppu, jadi masing-masing tim pasangan calon dipersilahkan memberikan masukan mengenai design gambar dan nama sesuai dengan keinginan masing-masing yang penting tidak melanggar peraturan KPU” Terang Feri.

Selain itu, Feri juga menyampaikan akan melakukan rakoor lanjutan untuk menyepakati dan menyutujui design surat suara sebelum pencetakan surat suara dilakukan.

“kami akan selalu melakukan rakoor lanjutan untuk meminta kesepakatan masing-masing tim pasangan calon terkait design surat suara sebelum kami cetak”.Ungkap Feri (Adv/Bp01)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.