KPU PPU Gelar Rakoor Bersama Media

BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan Rapat Koordinasi bersama seluruh media yang ada di PPU. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 6 April 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa media yang ada di PPU baik itu Media Cetak maupun Media Elektronik, selain itu dihadiri pula oleh Anggota Panwaslu PPU.

Rapat Koordinasi ini dipimpin secara langsung oleh Ketua KPU Feri Mei Efendi sekaligus memberikan sedikit informasi tahapan kampanye pada pilkada serentak tahun 2018 baik itu kampanye melalui media cetak maupun media elektronik.

Ketua KPU menyampaikan bahwa masa iklan kampanye melalui media dilaksanakan empat belas hari sebelum dimulainya masa tenang yakni 10-23 Juni 2018. ” setiap iklan kampanye pasangan calon yang difasilitasi oleh KPU dilaksanakan selama empat belas hari sebelum masa tenang yakni 10-23 Juni 2018, dan semua pasangan calon memiliki durasi waktu yang sama” ujar Feri.

Selain itu Feri juga menjelaskan bahwa materi Iklan Kampanye dapat memuat infomasi mengenai nama, nomor urut, visi dan misi, program, foto pasangan calon, serta tanda gambar Partai Politik atau Gabungan Partai Politik dan/atau foto pengurus Partai Politik atau Gabungan Partai Politik.(Adv/Bp01)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

PANGDAM: Ciptakan Suasana Sejuk di Lingkungan Keluarga dan Masyarakat

Jum Apr 6 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) lakukan Rapat Koordinasi bersama seluruh media yang ada di PPU. Rapat Koordinasi ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 6 April 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa media yang ada di PPU baik itu Media Cetak maupun Media Elektronik, selain itu dihadiri pula oleh […]
%d blogger menyukai ini: