KPU Lakukan Sosialisasi Dana Kampanye

Adv KPU

BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan Sosialisasi terkait Penyampaian Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPUa Tahun 2018 pada Hari Rabu, 2 Mei 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pemenangan Paslon Calon Bupati, Panwaslu PPU, Polres PPU, Kodim PPU, dan Kesbangpol PPU. Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan harapan pengelolaan anggaran pengeluaran dana kampanye berjalan sesuai dengan yang telah ditentukan.

Ketua KPU PPU, Feri Mai Efendi mengungkapkan bahwa pihaknya¬† melaksanakan kegitan tersebut di sesuaikan dengan ketentuan yang telah ada. “Kita laksankan sesuai dengan aturan yang ada. Kita sudah punya rel dan ini harus ditaati,” tuturnya.

Kegitan tersebut berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang telah ditentukan. Pihak KPU PPU juga berkomitmen untuk berkerja secara profesional, serta melaksankan sesui dengan ketentuan yang telah ada.(*/qla/bp1)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Warga Sotek di Temukan Gantung Diri

Kam Mei 3 , 2018
BERITAPENAJAM.Net- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) laksanakan Sosialisasi terkait Penyampaian Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PPUa Tahun 2018 pada Hari Rabu, 2 Mei 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Pemenangan Paslon Calon Bupati, Panwaslu PPU, Polres PPU, Kodim […]
%d blogger menyukai ini: