KPU Lakukan Serah Terima Hologram

BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) Melakukan Serah terima Hologram hari ini (23/05/2018).

Hologram yg dicetak di Perusahaan PT. Swadharma Eragrafindo Sarana ini telah selesai, Hologram nantinya akan ditempel pada Form model C-kwk ,C1-kwk dan C1.Plano-kwk sesuai dengan PKPU No. 8 Tahun 2018 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota pada perhitungan surat suara pada 27 Juni 2018 nanti .

Perlu diketahui bahwa jumlah Hologram yang di buat berjumlah 1700 lembar, penyerahan Hologram langsung dari pimpinan perusahaan percetakan, dan di terima langsung oleh Divisi Hukum Irwan Sahwana yang dampingi Divisi Program dan data Tono Sutrisno,serta disaksikan oleh Pihak Panwaslu PPU Bagian Pengawasan Muh. Khazin dan dari pihak kepolisian Sucik Irianto.

Dalam hal ini ketua KPU Feri Mei Efendi memberitahukan bahwa pencetakan hologram ini sudah dilakukan sesuai dengan standar yang berpedoman pada PKPU Nomor 8 Tahun 2018 tentang Pemugutan dan Penghitungan Suara, dan hologram ini digunakan untuk ditempel pada Form model C-kwk ,C1-kwk dan C1.Plano-kwk.

“kami sudah buat hologram sesuai dengan aturan yang ada dan siap untuk didistribusikan dengan ditempel pada Form model C-kwk ,C1-kwk dan C1.Plano-kwk sesuai dengan PKPU Nomor 8 Tahun 2018 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara” Terang Feri.

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Aktif Patroli, Polsek Babulu Berikan Rasa Aman Untuk Warga

Rab Mei 23 , 2018
BERITAPENAJAM.Net-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) Melakukan Serah terima Hologram hari ini (23/05/2018). Hologram yg dicetak di Perusahaan PT. Swadharma Eragrafindo Sarana ini telah selesai, Hologram nantinya akan ditempel pada Form model C-kwk ,C1-kwk dan C1.Plano-kwk sesuai dengan PKPU No. 8 Tahun 2018 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara […]
%d blogger menyukai ini: