Jum. Jul 19th, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

KPU Laksanakan Pendistribusian Logistik

1 min read

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) hari ini, Senin 25 Juni 2018 melaksanakan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara.

Pelepasan Logistik dihadiri oleh Ketua Desk Pilkada PPU, Kajari PPU, Perwakilan Dandim 0913 PPU, Wakapolres PPU, Badan Kesbangpol PPU,

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan secara ceremonial dan pelepasan logistik secara simbolis yang diberikan oleh Ketua KPU kepada PPK Penajam serta didampingi oleh Unsur Muspida yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua KPU Feri Mei Efendi menyampaikan logistik pilkada serentak tahun 2018 telah siap didistribuskan dan hari ini semua akan didistribusikan ke masing-masing PPK se-Kabupaten PPU, kemudian besok dilanjutkan pendistribusian ke masing-masing PPS.

“logistik telah siap untuk didistribusikan ke masing-masing PPK, kemudian besok akan lanjut didistribusikan ke masing-masing PPS untuk dibagikan ke tiap-tiap TPS”. Terang Feri

Pendistribusian logistik dikawal oleh pihak keamanan dan didampingi oleh KPU PPU.(Adv/Bp01)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.