Jum. Agu 23rd, 2019

BERITA PENAJAM

Berita terkini benuo taka

Kondisi Jalan di Depan Kantor Pemerintahan Kian Berbahaya

1 min read

BERITAPENAJAM.Net – Pengendara Kendaraan mempertanyakan terkait kondisi jalan Provinsi Kilometer 09 tepatnya di depan halaman Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU) yang kian rusak,  terdapat beberapa lubang, serta menimbulkan debu yang dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna kendaraan, tidak hanya itu, juga terdapat kikisan tanah yang cukup memprihatinkan, menurut pantauan di lokasi, dari tim Beritapenajam.Net, telah terdapat beberapa lubang yang cukup berbahaya dan  juga terdapat longsor yang mengikis badan jalan.

Menurut pengendara yang menggunakan jalan tersebut, sangat menyayangkan kondisi jalan antar provinsi kurang diperhatikan pihak yang berwenang, padahal kerusakan jalan terdapat di depan Kantor Pemimpin daerah. “Sangat disayangkan ya jalannya itu, padahal di depan kantor pemerintah, itu berbahaya karena ada beberapa lubang dan pandangan kita kurang jelas kalau berdebu,” ungkap Irfan saat hendak melanjutkan perjalannnya menuju kediamannya di Kabupaten Paser, Selasa (23/05/2017).

Abdul Wahit yang merupakan warga kilometer 2 Kecematan Penajam juga mengungkapkan harapan besarnya terdahap jalan di depan kantor pemerintahan Benua Taka, dirinya berkeinginan jalan tersebut akan segera dibenahi oleh pihak terkait karena sangat berbahaya bagi pengendara lalu lintas karena kondisinya berlubang dan berdebu. (W11/Nit)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.