Komunitas Musik Keras di PPU Aktif Melaksanakan Kegiatan Tahunan

BERITAPENAJAM.Net – Salah satu pencinta musik Metal di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Fathan Ramadhan yang juga merupakan anggota dari Komunitas Penajam Paser Underground mengungkapkan bahwa  dirinya sangat gemar mendengarkan lagu musik keras terutama mendengarkan musik metal, hal tersebut berawal ketika dirinya masih berumur belasan tahun.

“Saya mulai suka mendengarakan musik keras itu ketika ayah saya memutar beberapa lagu yang genrenya rock maupun heavy metal yang dibawakan beberapa Band Legend pada saat itu, disitulah awal mulanya,” ungkap penikmat musik keras tersebut Fathan Ramadhan saat dijumpai, Jum’at (30/6/2017).”

Pria yang juga merupakan salah satu mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Samarinda tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman Komunitas yaitu Penajam Paser Underground (PPUnderground) aktif megadakan kegiatan musik keras tahunan di Benua Taka.

“Kami beberapa tahun terakhir aktif membuat acara musik keras, Insyallah tahun ini kami akan kembali membuat kegiatan yaitu Penajam Menghitam III dengan mengundang beberapa band lokal di Kalimantan Timur (Kaltim), sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yang juga adalah sebagai tempat ajang promosi daerah kita” ungkapnya yang juga merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Dirinya juga menambahkan bahwa, Komunitas PPUnderground adalah salah satu wadah bagi pencinta musik metal di Benua Taka dan siapa saja bisa bergabung maupun kerap aktif melakukan kegiatan sosial seperti melakukan kegiatan amal di Panti Asuhan, membantu korban bencana maupun kegiatan positif lainnya. (Win/nit)

 

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

Serunya Menelusuri Tempat Alat Penangkap Ikan (Belat)

Sab Jul 1 , 2017
BERITAPENAJAM.Net – Salah satu pencinta musik Metal di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Fathan Ramadhan yang juga merupakan anggota dari Komunitas Penajam Paser Underground mengungkapkan bahwa  dirinya sangat gemar mendengarkan lagu musik keras terutama mendengarkan musik metal, hal tersebut berawal ketika dirinya masih berumur belasan tahun. “Saya mulai suka mendengarakan […]
%d blogger menyukai ini: