Komunitas Burung Asal PPU Ikuti Turnamen Tingkat Nasional Di Paser

by -180 Views
Keterangan: Ula yang Memegang Piala dan Piagam

BERITAPENAJAM.Net– Walet Sf komunitas kicau burung yang berada di Penajam Paser Utara (PPU) akan mengikuti Lomba kicau burung tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Kabupaten Paser pada 7 Mei 2017 mendatang.

Enam orang dari Walet Sf akan berangkat ke Kabupaten Paser untuk mengikuti Kicau burung tingkat Nasional, komunitas tersebut akan menurunkan burung yang menjadi jagoannya di setiap mengikuti turnamen kicau burung.

Indra Maulana atau yang sering disapa Ula, selaku anggota Walet Sf mengatakan bahwa walet Sf sudah melakukan beberapa persiapan dan juga mempersiapkan burung yang menjadi andalan setiap mengikuti turnamen. “Kita saat ini sudah mempersiapkan burung jagoan dari Walet Sf, dari kelas Love bird kami menyediakan burung yang akan di ikutkan lomba dan juga untuk Murai batu ada dua serta untuk di kelas Kenari kami juga menurunkan dua burung dan juga di kelas campuran juga kami sudah persiapkan, itu burung jagoan dari Walet Sf yang akan ikut dalam turnamen Nasional ini,” ujarnya.

Ula mengatakan bahwa segala bentuk persiapan sudah di lakukan agar dapat meraih juara yang grup ia harapkan.

“Untuk segala persiapan kami sudah lakukan sejak beberapa minggu lalu mulai memandikan burung sampai dengan di jemur, jadi burung yang akan kita ikutkan lomba sudah di istirahatkan full sampai dengan hari minggu,” pungkasnya. (Pad/ Nit)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.