Kompetisi Sepak Bola Sekolah Dasar PPU

by -401 Views

BERITAPENAJAM.Net-Kompetisi sepak bola SD sekecamatan penajam menyelesaiakan 16 pertandingan  dalam sehari,  8 pertandingan di pagi hari dan 8 pertandingan di sore hari. sukma widjaya ketua panitia yang selalu hadir di stadion ppu saat ditemui 16/09 selalu ikut mengawasi.

jaya menerangkan “ kegiatan ini tetap kami usahakan tepat waktu bisa selesai sesuai target dimana dalam kompetisi ini kami menggunakan 14 wasit yang kesemuanya merupakan guru olahraga dua diantara wasit yang telah berlisensi”.

“Dari semua wasit yang bertugas juga  merupakan bagian dari panitia dan kami tetap berkomitmen permainan sepakbola tetap fair dan sesuai dengan aturan yang telah ada” terang Jaya

“kami memberdayakan semua guru olahraga yang ada, pada prinsipnya mereka-mereka para guru olohraga telah memahami peraturan pertandingan dan kenapa pula kami memberdayakan mereka mengingat keterbatasan dana yang ada, namun dengan dana yang terbatas kami tetap semangat” tegas Jaya

Jaya juga sangat berharap agar kompetisi ini bisa diikuti kecamatan yang lain agar kompetisi ini bisa berskala lebih besar dan selanjutnya ke tingkat provinsi” namun saya juga berharap kepada pihak swasta atau sponsor  bisa ikut mendukung agar sekiranya kompetisi ini terus berjalan sehingga akhirnya kita bisa mendapatkan bibit-bibit muda yang berbakat buat PPU. “Dengan ajang ini, kami berharap mampu membantu pencarian bibit-bibit muda melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram,” ucapnya.

Disela-sela pertandingan tampak atlet sepak bola nasional Junaidi tagor mantan atlet nasional pemain persema 2006-2007 yang mengamati kegiatan pertandingan. tagor menggungkapkan “ saya acungkan jempol buat para guru olahraga yang telah berinisiatif menyelenggarakan kompetisi ini pada prinsip komptesi junior ini sangat dibutuhkan buat anak-anak kita, mereka perlu kompetisi yang sehat dan terarah agar kedepannya mereka nantinya bisa mewakili PPU dalam ajang yang lebih besar. Tagor berharap pemerintah yang berwenang dan pihak swasta bisa serius dan rutin menyelenggarakan kompetisi seperti ini mengingat manfaatnya yang besar.Karena sepakbola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat. Kegiatan ini bagus untuk pembinaan usia dini.(Humasamn)

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.