Komix Disalahgunakan Remaja di PPU

BERITAPENAJAM.Net–Hingga saat ini, komix adalah obat batuk yang bebas diperjualbelikan di lingkungan masyarakat, tetapi obat tersebut menjadi hal yang menimbulkan kekhawatiran di masyarakat, pasalnya, obat batuk ini sering digunakan mabuk di kalangan remaja, hampir di setiap tempat tongkrongan remaja ditemukan berserakan obat batuk.

Salah satunya adalah di Jalan Pekerjaan Umum (PU) Lama Kilometer 2 Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang saat ini mangkrak pekerjaannya, dan menjadi tempat yang digunakan beberapa remaja untuk melakukan hal yang merusak moral bangsa.

“Kalau saya pergi  mancing, sering saya mendapati anak-anak berkumpul di sini, sering saya dapatkan komix berserakan, botol-botol alkohol juga, ternyata itu dibuatnya untuk mabuk-mabuk,” ungkap warga kilometer 2 Muhammad Iqbal, Rabu (31/05/3017).

Berbeda dengan Waka Polres PPU Kompol Nina Ike Herawati, dirinya mengungkapkan bahwa setiap orang tua harus selalu waspada serta lebih memperhatikan anaknya karena saat ini banyak hal-hal yang dapat menjerumuskan remaja ke jalan yang dapat bersentuhan dengan hukum maupun dapat merusak generasi penerus bangsa. (W11/Nit)

 

Random Posts

Leave a Reply