Komisioner KPU RI kunjungi KPU PPU

BERITAPENAJAM.Net– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) mendapat kunjungan dari Komisioner KPU RI, Devisi Perencanaan Keuangan Logistik Pramono Ubaid Tanthowi  dan didampingi oleh jajaran Komisioner KPU Provinsi Kaltim, Moh. Syamsul dan Ida Farida Ernada, Minggu (9/6/2018). Dan diterima langsung oleh Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi.

Pramono Ubaid Tanthowi menyampaikan kepada sejumlah media bahwa kunjungannya untuk melihat persiapan KPU PPU dan PPU satu-satunya Kabupaten yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2018 di Provinsi Kalimantan Timur.

“Kami kesini hanya ingin melihat DPT, logistik, dan persiapan pemungutan suara di KPU PPU,”kata Pramono.

Pramono juga menambahkan bahwa persiapan yang dilakukan oleh KPU PPU berjalan dengan baik dan tidak terjadi kendala apapun baik itu persiapan pemilu 2019.

“Semua tahapan sudah di laksanakan dengan baik oleh KPU PPU, baik itu pilkada 2018 maupun pemilu 2019 dan Insya Allah tidak akan ada kendala,”terang Pramono.

Ia berharap agar logistik bisa menjadi perhatian semua pihak baik itu DPT dan juga partisipasi dari masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan.

“Kami harapkan masyarakat PPU berbondong-bondong ke TPS untuk memilih kepala daerah sesuai dengan kata hati mereka”, ungkap pramono.(Adv/Bp01)

Random Posts

Leave a Reply