Kodim PPU akan Laksanakan Giat Perang Narkoba

by -245 Views
BERITAPENAJAM.NET- Sesuai intruksi Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan giat perang narkoba dilingkungan wilayah PPU, dengan cara tutorial atau pembinaan.
Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo mengatakatan akan dalam melaksanakan perang narkoba tetapi dengan cara tutorial, hal itu bertujuan untuk mengurangin maupun memberantas peredaran narkoba di PPU, karena dapat merusak generasi penerus bangsa.
“Kami akan perang narkoba, dengan cara tutorial atau pembinaan, waktunya pun tidak ditentukan, kapan saja jajaran kami akan terjun menemui masyarakat,” kata Dandim 0913/PPU Letkol Dwi Imam Subagyo, Sabtu (7/10).
Perang narkoba tersebut menurut Dandim akan berjalan dalam waktu dekat, “Ini kegiatan lanjutan dari ulang tahun TNI ke-72, tapi ini dalam jangka panjang, rencannya kegiatan perang narkoba akan berjalan dalam waktu dekat,” tuturnya.
Ia menjelaskan bahwa, jajarannya akan menemui masyarakat untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba, sekaligus melakukan pemeriksaan disalah satu keluarga yang personelnya temuin ydengan menggunakan alat tes deteksi narkoba.
Dandim berpesan kepada masyarakat jika ada yang menggunakan narkoba untuk segera melaporkan diri dengan meminta menjalanin proses rehabilitasi, jika jajarannya menemukan secara langsung, maka akan menjalanin proses hukum sesuai yang telah diatur undang-undang.(bp3/ril/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.