Kodim 0913/PPU Gelar Perlombaan Hadrah/Nasyid, Paduan Suara Nuansa Rohani dan Perjuangan

by -111 Views

BERITAPENAJAM.Net – Komando Distrik Militer 0913 Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan perlombaan Hadrah/Nasyid, Paduan Suara nuansa rohani dan perjuangan. Tidak hanya perlombaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan pembinaan dan kerohanian agar membawa generasi muda Indonesia ke hal yang lebih baik.

“Terima kasih kepada peserta lomba, baik dari tingkat SMP dan SMA Sederajat, karena telah ikut serta dalam perlombaan yang telah kami gelar di Kodim 0913/PPU, terima kasih atas kehadirannya,” ungkap Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo, Kamis (3/8/2017).

Dalam kegiatan itu, Komandan Kodim 0913/PPU berharap agar kedepannya para generasi penerus bangsa mempunyai tingkah laku kepribadian serta memiliki akhlak maupun iman yang tebal guna untuk melanjutkan perjuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga kedepannya para generasi kita memiliki kepribadian yang lebih baik dan mempunyai iman maupun ahlak mulia, agar dapat mempertahankan keutuhan Negara Indonesia,” ungkapnya.

Perlombaan tersebut dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagyo serta dihadiri oleh Kasdim 0913/PPU Mayor Inf Supriadi, Pasi Kodim 0913/PPU, Danramil Kodim 0913/PPU, Pelajar seta masyarakat.(Win/rd)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.