Ketua Komisi II DPRD PPU Apresiasi Mutasi Pejabat

by -182 Views

BERITAPENAJAM – Usai dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor di akhir tahun lalu, Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam langsung melakukan rotasi atau mutasi pejabat.

Hamdam melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan administrator, pengawas dan fungsional kepada 136 pejabat di Aula Lantai I Islamic Center, Selasa (10/1/2023) siang.

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU Wakidi mengapresiasi pimpinan daerah yang telah mengambil langkah untuk melakukan rotasi atau mutasi terhadap 136 pejabat.

“Saya mengapresiasi pak Bupati melakukan mutasi di awal tahun ini dan kalau dilihat dari komposisi sangat merata hampir di seluruh dinas, juga lurah, camat, ini orang-orang yang sudah lama,” ucapnya.

Dikatakan Wakidi, pelaksanaan mutasi bagi pejabat daerah dianggap penting. Karena hal ini merupakan penyegaran bagi setiap pejabat daerah agar kinerja pejabat bisa lebih meningkatkan.

“Ini betul-betul penyegaran. Karena kalau terlalu lama di satu jabatan itu nanti akan terjadi kejenuhan itu pasti kinerjanya akan turun,” tuturnya.

 

Penulis : Dian

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.