Ketua DPRD PPU Minta Calon Jamaah Haji Jaga Stamina Selama di Mekkah

by -70 Views

BERITAPENAJAM, – Dalam rangka pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Tahun 1444 H/2023, bertempat di Masjid Agung Islamic Center Ketua DPRD PPU  meminta para jamaah untuk tetap menjaga staminanya selama menjalan ibadah haji.

“Saya berharap para calon jamaah haji asal PPU dapat kiranya mengutamakan menjaga kesehatan nanti apabila sudah berada di tanah Mekkah,”ucap Syahruddin M Noor ketika diwawancarai (18/06)

Dikatakannya, para calon jamaah haji ini harus menjaga kondisi tubuhnya, lantaran peralihan cuaca di Arab Saudi dan Indonesia jauh berbeda. Oleh karenanya, bagi saudara kita yang melaksanakan ibadah tetap menjaga pola hidupnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang sudah menunaikan rukun Islam ke lima yaitu Menunaikan Ibadah Haji” tuturnya.

Ia juga menambahkan, semoga Allah SWT memberikan kita lindungannya dan selamat sampai tujuan dan menjadi Haji mabrur, aamiin.

Syahruddin berpesan kepada para calon jemaah haji, bahwa bila nanti pelaksanaan haji ditanah suci, ia minta agar banyak – banyak menjaga kesehatan dan jangan berpisah dari rombongan.

“Tolong jaga kesehatan dan jangan berpisah dari rombongan, karena kalau itu terjadi maka bisa-bisa anda repot.” ucapnya. (adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.